1. Bagaimana cara pemesanannya..?
- Cara Pemesanan Bisa anda Lihat Disni
2. Bagaimana cara pembayarannya?
- Cara Pembayaran Bisa anda Lihat disini
3. Apakah barang pesanan kami pasti dikirim?
- Tentu saja, Barang yg sudah dibayar melaui transfer ke pada kami pasti kami kirimkan.
- Tidak mengirim barang yang sudah dibayar adalah tindakan kriminal
dan dapat dituntut berdasarkan UU ITE ( Informasi dan Transaksi
Elektronik )
4. Bagaimana cara Pengirimannya?
- Pengiriman kita menggunakan EXPEDISI TRUCK LOKAL / LOCAL KARGO,
sehingga biaya kirim dapat ditekan semaksimal mungkin, karena biaya
kirim akan dibebankan pada pembeli, kecuali jika ada promo tertentu.
5. Bagaimana mengetahui posisi kiriman barang pesanan saya?
- Kami akan menginformasikan nomer kontak / HP supir yang membawa barang anda sehingga anda dapat mengecek posisi kiriman anda.
6. Apakah Ada Garansi?
6. Apakah Ada Garansi?
- Ya, semua barang mebel yang anda beli dari kami bergaransi 4 bulan.
7. Bagaimana jika barang yang kami terima rusak / lecet?
7. Bagaimana jika barang yang kami terima rusak / lecet?
- Klaim dapat diterima selama sopir pengantar barang masih dilokasi
terima barang, karena akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Cargo atau
JASA EXPEDISI.
- Jika barang ada yang lecet ringan, maka kita akan kirim bahan warna
finishing yang sama lewat paket sehingga barang yang lecet bisa
dikuas / dicolok dengan warna yang kita kirimkan.
- Jika ternyata barang yang diterima rusak berat, kita SIAP GANTI
dengan yang baru, setelah barang dikirim kembali ( diretur ).
Powered byEMF Online Form Builder
Report Abuse